Diskusi bersama Radio Lokal

Ulasan Assassin’s Creed IV yang Dapat Anda Unduh di R Games Store

Ulasan Assassin’s Creed IV yang Dapat Anda Unduh di R Games Store! Layar pemuatan selalu sama dalam Assassin’s Creed . Karakter Anda berdiri, mengenakan jubah kaumnya, dipersenjatai dengan gigi dan dikelilingi oleh ruang kosong. Lanskap digital yang tidak teratur memudar ke kejauhan dan menghilang dari pandangan. Anda menekan thumbstick ke depan, dan dia mulai berlari. Apa yang harus dilakukan selain lari? Dan Anda lari.

Saya ngeri membayangkan berapa jam kumulatif yang pernah saya habiskan terjebak di layar pemuatan Kredo , berlari. Enam? Delapan? Setengah hari, mungkin, menatap layar, mengamati seorang pria terjebak dalam konstruksi digital dalam konstruksi digital, berlari tanpa henti dan mendapatkan tempat Game ini dapat Anda unduh di R Games Store.

Urutan pemuatan itu berfungsi baik sebagai fitur berulang dan metafora yang tepat untuk seri Assassin’s Creed . Setiap permainan adalah alat digital yang luar biasa yang mengirim saya berlari ke segala arah tetapi sering membuat saya bertanya-tanya apakah saya benar-benar mendapatkan di mana saja.

Dalam permainan terbaik mereka, Assassin’s Creed memberikan cara yang luar biasa untuk mengisi waktu seseorang. Mereka menawarkan merek wisata sejarah yang menarik: Kunjungi tanah eksotis di tempat yang jauh; naik ke puncak monumen nasional tertinggi; bertemu tokoh sejarah yang menarik, dan bunuh mereka. Kunjungi dan bermain di dominoqq untuk menambah permainan Anda.

Assassin’s Creed IV: Black Flag , lebih dari game Creed sebelumnya , tiba di persimpangan antara karakter terbaik seri dan kebiasaan terburuknya. Ini adalah permainan yang luas, piala bajak laut seukuran laut yang berdiri kosong dan meminta Anda untuk mengisinya, setetes demi setetes, dengan waktu dan perhatian Anda. Itu jika bukan simulator bajak laut terbaik yang pernah saya mainkan, tentunya yang paling menyenangkan secara estetis.

Namun, sesering yang kurasakan dengan gembira, aku berlayar dengan biru samudra, aku akan mengaduk-aduk tugas-tugas Assassin’s Creed yang sama yang telah kucolak-balik berkali-kali sebelumnya. Di mana letak jantung dari seri ini? Setelah enam tahun dan tujuh pertandingan, apakah kita lebih dekat dengan sesuatu yang menyerupai tujuan? Dan apakah tujuan itu dan volume pengetahuan dan dukungan latar yang berkelanjutan yang mendukungnya bahkan perlu, atau mungkinkah game ini hanya tentang perompak?

Sejak awal, Black Flag tampaknya telah belajar dari banyak kegagalan pendahulunya, Assassin’s Creed III . Permainan itu dimulai dengan prolog yang panjang di mana Anda mengendalikan ayah protagonis akhirnya Haytham Kenway. Terus dan terus, terseret, setup yang melelahkan ke putaran yang hampir tidak layak untuk ditunggu. Sebaliknya, di Black Flag Anda akan berlayar dalam beberapa menit dan terlibat dalam pembajakan penuh dalam beberapa jam pertama. Black Flag ‘s Edward Kenway mungkin adalah ayah terakhir dari prolog III -dragger Haytham, tetapi jalan awal cerita Edward tidak, dengan bersyukur, menyibukkan diri dengan backstory atau garis keturunan.