Diskusi bersama Radio Lokal

Begini Cara Bermain Yu Gi Oh

Kini anda bisa bermain YU Gi Oh dengan makin seru setelah anda mengetahui cara bermain yu gi oh yang benar. Berbagai jenis permainan memang saat ini bisa dengan mudah ditemukan termasuk permainan kartu. Bahkan permainan kartu juga memiliki banyak macam dan banyak ragamnya. Sehingga untuk menambah keseruan hari-hari anda tak ada salahnya jika anda mencoba banyak ragam atau jenis permainan kartu bukan? Dari sekian banyak jenis permainan kartu, salah satu yang cukup banyak diminati adalah permainan kartu Yu Gi Oh.

Memang makin mudah bagi anda untuk mencari ragam jenis permainan yang ada. Apalagi dengan adanya perkembangan iptek yang memudahkan anda untuk mendapatkan beragam jenis informasi seperti informasi judi bola terpercaya, informasi mengenai permainan kartu Yu Gi Oh, dan berbagai jenis informasi lainnya. Sebelumnya perlu anda ketahui pula bahwa permainan kartu Yu Gi Oh adalah permainan yang dilakukan dengan pertukaran kartu. Tentu saja pertukaran kartu ini dimaksudkan untuk mengalahkan lawan dengan berbagai aturan dan cara main tertentu. Maka untuk bisa memenangkan permainan ini pastikan anda telah mengetahui cara bermain kartu Yu Gi Oh. Bila anda masih belum mnegetahuinya, berikut ini adalah cara bermain kartu Yu Gi Oh yang bisa anda lakukan.

Bagaimana cara untuk bermain kartu Yu Gi Oh? Beberapa hal yang perlu anda ketahui diantaranya ialah pertama kocok kompulan kartu anda dan juga milik lawan. Pastikan jumlah kartu mencapai 40 hingga 60 kartu. Lalu kedua tentukan siapa yang memulai giliran. Dimana pemain pertama bisa mulai mengaktifkan kartu. Ketiga anda bisa mengambil 5 kartu dari kumpulan kartu utama anda. Dan lawan nanti akan mendapatkan kartu keenam setelah anda selesai mengambil. Keempat tempatkan kartu pada posisi yang tepat. Untuk ragam posisi ini anda bisa mempelajarinya lebih lanjut. Yang kelima saat anda melakuakn giliran permainan anda perlu mengambil kartu dati kumpulan kartu lalu lakukan aksi pada bagian “stand by phase”. Baru anda bisa mulai dengan berbagai aksi pertempuran dan juga aksi dalam melakukan penyerangan lawan.