Tak kalah dengan bisnis usaha kuliner, ternyata peluang bisnis anak sekolah ditinjau dari usaha jasa pun juga cukup tinggi bila dikembangkan dengan baik. Bahkan, nilai keuntungan yang didapatkan pun juga terbilang jauh lebih besar, bila Anda menjalankannya dengan sungguh – sungguh dan harus rajin. Tak hanya itu saja, modal untuk membuka usahanya pun juga terbilang kecil, Anda tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk mengembalikan modal Anda tersebut. Bisnis ini akan berkembang dengan sangat baik, karena sekarang ini ada banyak masyarakat yang sibutk dengan urusannya setiap hari.

Beberapa di antara mereka banyak yang bekerja dan juga menjadi mahasiswa yang sibuk dengan semua tugas di kampusnya, sehingga mereka tidak memiliki waktu yang cukup untuk membersihkan pakaiannya. Maka dari itulah kondisi yang seperti ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk membuka sebuah peluang bisnis anak sekolah berupa jasa laundry atau pencucian pakaian. Memang benar dulu usaha ini hanya ada di kota besar, namun seiring berjalannya waktu, pada akhirnya usaha ini mulai merambah sampai dengan di kota – kota kecil dan sampai di pedesaan. Karena sekarang ini kebanyakan masyarakat lebih suka dengan semua hal yang berbau praktis, meski harus membayar biaya yang tidak murah. Maka dari itulah, tidak ada salahnya bila Anda membuka usaha laundry ini untuk mendapatkan keuntungan yang banyak.

Terlebih jika musim penghujan telah tiba, tentu orderan dan peluang bisnis anak sekolah akan menjadi semakin lebih besar lagi. Orderan akan lebih ramai bila musim hujan tiba. Yang paling menariknya lagi adalah, usaha ini bisa dilakukan oleh semua kalangan, termasuk juga untuk para ibu rumah tangga yang padat penduduk. Modal untuk menjalankan usaha ini adalah sebuah mesin cuci, pengharum pakaian, timbangan, dan meja seterika. Sehingga, modalnya tidak sampai 10 juta.  Anda bisa menambahkan layanan antar jemput pakaian gratis untuk dalam kota supaya usaha Anda bisa bersaing dengan yang lain. Karena kini banyak juga di antara mereka yang bergelut di klik di sini ini.